Sequel#3 : Jatuh Cinta pada MP B21/2

Atas petunjuk Mbak Wina – Sales Coordinator, akhirnya saya mengunjungi kavling yang dirasa sesuai dengan keinginan saya :

  1. Harus banyak pohon-pohon.
  2. Multi View.

Inilah Kavling incaran saya : MP B21/2

 

Kavling ada diposisi hook.

1. View Depan : Rumah Tetangga

 

2. View Samping Kiri : Rumah Tetangga

3. View Samping Kanan : Pohon-pohon

4. View Belakang : Area Hijau Luas

Setelah mengunjungi kavling demi kavling, inilah yang sesuai dengan imajinasi saya dan hati saya sreg dengan lokasinya.

Tags:

Leave a Reply

