Sequel#2 : Akhirnya memilih membeli kavling di Cluster Mahagoni Park

Langkah selanjutnya adalah berputar-putar mengunjungi cluster demi cluster di Bintaro Jaya, mulai dari Kebayoran Residence, Emerald, Permata, hingga cluster paling ujung : Mahagoni Park dan Altia Park… Berkunjunglah ke kantor pemasaran di Gedung Bank Permata, wah harganya mahal sekali. Untuk cluster paling ujung MP untuk rumah mungil Lt/Lb 72/41 harganya 230jt-an hingga Kebayoran Heigh harganya 1 M lebih.

Saya analisa keunggulan dan prospek Cluster MP ke depan :

  1. Suasananya sejuk dan alami, masih banyak pohon-pohonan. Bakalan dipenuhi pohon mahoni, pohon ini salah satu pohon yang memikat burung-burung.
  2. Jalan Boulevard yang membelah dari Kebayoran Heigh – Emerald – MP sedang under construction.
  3. Bakalan dikepung dengan area bisnis, ruko ALthia dan Discovery District.
  4. Masjid megah Bani Umar sedang dibangun.
  5. Direncanakan akan dibangun Universitas Pembangunan Jaya.
  6. Direncanakan akan dibuat toll Parigi, menghubungkan ke Toll Bintaro – BSD.
  7. Dari item-item tersebut, nilai investasinya bakalan naik dari tahun ke tahun.

Datanglah lagi ke kantor pemasaran, dilayani dengan “Mbak Wina” yang ramah dan cantik, setelah memilih akhirnya memutuskan membeli kavling, dengan alasan :

  1. Ingin belajar menjadi seorang Teknik Sipil dan Arsitektur, siapa tahu punya bakat untuk menjadi seorang kontraktor, Amien…
  2. Stok rumah di MP sudah habis tinggal menyisakan kavling.
  3. Pada intinya saya tidak mau berhutang jadi saya bergerak semampu saya.

Saya makin mantap ketika membaca blog : http://bicararumah.wordpress.com/2007/10/05/kenapa-saya-memilih-mahagoni-park/ akhirnya makin mantap saya.

Keputusan diambil : kavling MP.

Tags:

Leave a Reply

