Sequel#1 : Untuk lokasi aku cocok di Bintaro

Setelah sekian lama mengitari Jabodetabek, mengunjungi dari satu perumahan ke perumahan lain akhirnya aku cocok dengan Bintaro. Karena aku prediksikan tempat kerjaku nggak akan jauh-jauh dengan area Sudirman / Thamrin / Gatsu / Kuningan. Jika kita lihat dari peta, Bintaro tetap yang paling dekat dari sisi akses.

Saya coba bandingkan dari apa yang saya lihat, dengar dan rasakan, bagiku Bintaro tetap dapet skor bagus jadi diputuskan untuk memilih lokasi di daerah Bintaro.

Bintaro identik dengan nama besar Bintaro Jaya, pengembang besar join-an Ciputra Group dan Pemda DKI. Entah mengapa harga property dan tanah di cluster-cluster Bintaro Jaya selalu mengalami peningkatan jadi cukup bagus untuk dijadikan investasi ke depannya jika mengambil property dan tanah di sini.

Berdasarkan situs : http://www.antara.co.id/arc/2007/12/18/menteri-masukkan-syarat-khusus-dalam-tender-tol-dalam-kota/  bisa dilihat Mail Stone-nya adalah rencana pembangunan toll “Ulujami-Tanah Abang (8,27 Km)” wah bisa dibayangkan jika ini sudah terwujud. Ditambah lagi JORR yang sedang dibangun menghubungkan Ulujami – Puri Indah.

Melihat Master Plan Bintaro Jaya, cukup bagus juga prospek kedepannya jika benar-benar diwujudkan. Jadi saya simpulkan alasan saya memilih Bintaro Jaya :

  1. Lebih dekat dengan tempat kerja saya yang nggak jauh-jauh dari seputaran Thamrin/Sudirman/Kuningan/Gatsu.
  2. Nilai infestasinya bagus kalau kita bikin statistik dari tahun ke tahun.
  3. Akses kereta stasiun Sudimara, 15 menit sampai SUdirman.
  4. Akses toll Bintaro – Pondok Indah.
  5. AKses toll JORR Ulujami – Puri Indah yang sedang under construction.
  6. Apalagi jika rencana pembangunan toll Parigi dan Ulujami – Tanah Abang diwujudkan.
  7. Fasilitas sekolah banyak.
  8. Fasilitas tempat belanja.

Ya sudah aku mantap di sini…

Tags:

2 Responses to “Sequel#1 : Untuk lokasi aku cocok di Bintaro”

  1. Nandez Says:

    Memang klo saya lihat, untuk tempat tinggal, Bintaro memang cocok. Terutama bagi yang sudah berkeluarga. Segala macam fasilitas sudah tersedia disana dan polusi udaranya pun masih kecil.

    Tapi patut dipertimbangkan masalah transportasinya yg kurang byk pilihan.

  2. rumahku123 Says:

    @Nandez,
    Untuk saat ini :
    1. Ada akses kereta AC dari Stasiun Sudimara.
    2. Bisa pakai Trans Bintaro
    Setidaknya Senin-Jumat kita bekerja keras dan Sabtu-Minggu total menikmati hidup.

Leave a Reply

